Kamis, 13 Agustus 2015

Kampung Coklat

Bagi para coklat lover, kampung coklat ini sangat cocok. Lokasi kampung coklat lumayan gampang dicapai. Yaitu di Kademangan Blitar. Cukup anda menuju kota Blitar kemudian dilanjut keluar menuju kota Tulungagung, anda pasti akan melewati desa ini.
Kampung Coklat sangat bagus dikunjungi oleh keluarga terutama anak-anak. Remaja pun cocok datang kesini karena kebanyakan para remaja adalah penyuka coklat. Anak-anak akan sangat senang diajak kesana karena ada banyak pelatihan, pembelajaran dan proses pembuatan coklat yang bisa dilihat dan dilakukan langsung di lokasi wisata di kota Blitar Jawa Timur ini.
Makanan yang dijual di kampung coklat tidak jauh-jauh dengan buah coklat atau yang disebut dengan kakao. Mulai dari minuman coklat, es krim coklat, nasi goreng coklat, jajanan coklat dan berbagai kue-kue kering dan souvenir2 coklat yang dijual di swalayan. Di areal yang cukup luas ini, ada beberapa penjual makanan di berbagai sudut. Areal yang dipenuhi oleh pohon-pohon coklat yang rimbun dan berbuah gantung menggantung ternyata bisa mendinginkan suhu di Blitar yang lumayan panas. Namun banyaknya penjual makanan dan minuman di dalam sana tidak membuat kita kepanasan dan kelaparan. Dan kebanyakan dijual dengan harga ringan..
Mari ke kampung coklat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar